Minggu, 07 Oktober 2018

Penilaian Sinar Prapanca Sebagai Pusat Literasi & Kegiatan belajar

Tim Verifikasi Lapangan (Verval) dari Dinas Perpustakaan Arsip dan dokumen Kota Pasuruan telah tiba di SDK Sang Timur Pasuruan.
Tim Verval Perpustakaan langsung dipimpin oleh Bp. Drs. Sudarmaji, M.Pd dan Bp. Drs. Fatkurohman M.Pd. dan didampingi oleh Bp. Heri Kusriono, S.Pd selaku koordinator kegiatan partisipatif literasi siswa.
Tim verval berada di SDK Sang Timur Pasuruan dalam rangka object point verifikasi dan melakukan Penilaian terhadap SINAR PRAPANCA sebagai pusat literasi dan kegiatan belajar siswa di SDK Sang Timur Pasuruan.
Adapun penilaian bersifat sistemik dan terstruktur mulai dari fisik perpustakaan, manajemen perpustakaan, tata kelola warga sekolah sebagai customer perpustakaan, kegiatan partisipatif siswa , kegiatan unggulan melalui Gerakan Literasi Sekolah, sistem pelayanan perpustakaan, inovasi kegiatan dalam usaha meningkatkan minat baca siswa serta produk & hasil karya siswa yang memiliki kualitas dan dapat digunakan sebagai suatu sumber belajar ungkap beliau dalam sesi conference sebelum menuju ke Perpustakaan Sinar Prapanca.
Semoga dengan dilakukannya penilaian ini menjadikan Sinar Prapanca semakin berbudaya dan bermakna bagi seluruh warga sekolah terutama dalam usaha peningkatan kualitas literasi di Kota Pasuruan.
SDK Sang Timur YESS!!
Selamat berjuang.

Proyek Pelajar Pancasila KEARIFAN LOKAL "Tumpeng Simbol Keragaman Budaya"

Proyek penguatan profil pelajar Pancasila merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kurikulum Merdeka. Proyek penguatan profil pelajar Pa...