Minggu, 07 Oktober 2018

GR@dy 'Putra SDK Sang Timur" Sabet JUARA 1 Catur Pelajar Kota Pasuruan.

Putra terbaik Kelas I SDK Sang Timur Pasuruan Grady Jordan Gunawan telah mencatatkan dirinya dalam JURNAL PEMENANG pada Dinas Pemuda & Olah raga Kota Pasuruan. Ia telah menyabet juara 1 kompetisi catur Pelajar Chess Open tingkat SD se-Kota Pasuruan Jawa timur pada hari ini Minggu, 9 September 2018.
Meski masih berusia tujuh tahun, Grady Jordan Gunawan telah membuktikan menjadi best and First winner pertama lomba catur tingkat pelajar usia dibawah delapan tahun yang digelar PERCASI Kota Pasuruan.
Ini adalah deretan prestasi bagi putra putri SDK Sang Timur Pasuruan sekaligus menjawab bahwa SDK Sang Timur Pasuruan adalah sekolah terbaik berkualitas, berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.
Laki-laki yang suka membaca buku ini dikenal sebagai siswa yang aktif di kelas, Minat belajar Grady sangat tinggi ujar M. Taufan yang turut mendampingi dalam ajang kejuaraan tersebut.
Dalam kesempatan itu, Grady menyampaikan kesukaannya bermain catur berawal dari seringnya melihat chess battle kemudian ia mencoba memainkan beragam pion catur.
Kemahirannya dalam bermain catur membuatnya bergabung dalam club catur EMPU GANDRING SDK Sang Timur Pasuruan dan membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi JAWARA.
SDK Sang Timur sekolah para Juara.
Salam Prestasi.

Proyek Pelajar Pancasila KEARIFAN LOKAL "Tumpeng Simbol Keragaman Budaya"

Proyek penguatan profil pelajar Pancasila merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kurikulum Merdeka. Proyek penguatan profil pelajar Pa...