Sabtu, 03 Maret 2018

Walikota Launching Pembelajaran Digital SDK Sang Timur Pasuruan

Pembelajaran Digital SDK Sang Timur Pasuruan telah dilaunching oleh Bp. Walikota Pasuruan Drs. Setiyono, MSi dengan membubuhkan tanda tangan pada prasasti granit berukuran 50x50 cm.
Launching pembelajaran digital disaksikan secara langsung oleh seluruh warga Kota Pasuruan yang hadir pada kegiatan itu, bersama dilangsungkannya kegiatan Sang Timur Indoor Exibhition 2018.

Melalui pembelajaran digital Walikota Pasuruan, Bp. Drs. Setiyono MSi sangat mengapresiasi inovasi baru SDK Sang Timur Pasuruan karena telah mampu mengupayakan dan melakukan persiapan diri (SDM) dalam menghadapi kuatnya arus perkembangan IT.

Pembelajaran Digital di SDK Sang Timur Pasuruan menjadi yang pertama di Jawa Timur. Tentu menjadi prestasi yang membanggakan bagi seluruh warga SDK Sang Timur Pasuruan dan juga Kota Pasuruan karena menjadi kota pertama yang memiliki sekolah berbasis digital.

Penguatan melalui pendidikan karakter dan literasi menjadi pondasi dasar mewujudkan generasi emas 2045 maka perkembangan IT menjadi hal wajib yang harus dimiliki generasi saat ini dengan mengedepankan skill pengetahuan, wawasan dan juga ketrampilan yang menunjang SDM.


Salam Literasi
Salam Inspiratif


Proyek Pelajar Pancasila KEARIFAN LOKAL "Tumpeng Simbol Keragaman Budaya"

Proyek penguatan profil pelajar Pancasila merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kurikulum Merdeka. Proyek penguatan profil pelajar Pa...