Sabtu, 03 Maret 2018

Tim Pasukan Khusus SDK Sang Timur Sambut Walikota Pasuruan

SDK Sang Timur Pasuruan kembali memanggil putra putri terbaiknya untuk kembali menyemarakan rangkaian kegiatan indoor exibhition 2018 dengan membentuk Defile Pasukan Khusus Tim penyambut VVIP.

Defile pasukan khusus SDK Sang Timur Pasuruan sangat kompak, tegas dan disiplin. Mereka yang tergabung dalam tim pasukan khusus defile adalah putra putri pilihan, terbaik di SDK Sang Timur Pasuruan.


Tim defile pasukan khusus terdiri dari 3 group dengan susunan sebagai berikut:
PATU (pasukan satu) terdiri dari 3 orang. Mereka bertugas membawa Bendera Sang Merah Putih, Bendera Tut Wuri Handayani dan bendera Sang Timur.

PADUA (pasukan dua) terdiri dari 14 orang siswa yang bertugas sebagai pasukan benteng.

PATIGA (pasukan tiga) terdiri dari 10 siswa yang bertugas sebagai pengawal tamu kehormatan.

Defile pasukan khusus SDK Sang Timur dilatih secara khusus melalui gemblengan kedisiplinan dengan menekankan pada tanggung jawab pribadi ataupun tim.
Mereka juga di bekali kemampuan leadership, formasi PBB dan penampilan yang mengesankan.
Tim defile pasukan khusus SDK Sang Timur Pasuruan telah menunjukan buktinya bahwa mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Misi yang diberikan cukup berat, yaitu menyambut tamu kebesaran dan VVIP meliputi Walikota dan Jajaran Perangkat Dinas Kota Paauruan.
Semoga putra-putri terbaik SDK Sang Timur ini senantiasa terus berptrstasi di masa mendatang.

Salam PPK

Proyek Pelajar Pancasila KEARIFAN LOKAL "Tumpeng Simbol Keragaman Budaya"

Proyek penguatan profil pelajar Pancasila merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kurikulum Merdeka. Proyek penguatan profil pelajar Pa...