Rabu, 21 Februari 2018

Aku & Perjalananku


Inilah ruang kelasku, cukup lebar buat belajar bareng sama teman-teman. Dengan lebar 8 x 8 meter dilengkapi speaker, lcd proyektor, vga line, papan pajangan, mading, perpustakaan kecil, kipas angin, pojok baca, papan tulis, meja dan kursi.


Perlengkapan tersebut aku gunakan untuk menambah pengetahuan dan wawasanku mengenal setiap kehidupan dan perubahan lingkungan sekitar.


Setiap hari pekerjaanku CALISTUNG
Tapi aku masih sulit memahami & mengerti setiap hal dari CALISTUNG. Mungkin karena aku selalu tergesa-gesa dalam membaca dan memahami, mungkin juga aku kurang teliti dalam berhitung


Saat ini aku terus belajar melalui guruku
Aku tak pernah merasa lelah
Aku selalu berusaha menjadi bisa


Dan..
Aku percaya akan setiap perjuangan,
Selagi semangat masih membara dalam hati,
Mengobar langkah perjalanan,
Pasti akan menuai kemenangan dihari kelak nanti…

Proyek Pelajar Pancasila KEARIFAN LOKAL "Tumpeng Simbol Keragaman Budaya"

Proyek penguatan profil pelajar Pancasila merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kurikulum Merdeka. Proyek penguatan profil pelajar Pa...